Rabu, 27 Maret 2013

Tempat-Tempat Terbaik Untuk Melihat UFO (Bag.2)


Dalam posting saya sebelumnya saya telah memposting tentang Tempat-Tempat Terbaik Untuk Melihat UFObagian satu atau anda dapat KLIK DISINI untuk melihatnya, anda dapat membacanya sebelum membaca kelanjutannya pada bagian kedua ini. Pada bagian ini pembahasannya tidak kalah menarik dengan pembahasan sebelumnya. Masih pada topik yang sama yaitu tempat-tempat terbaik untuk melihat UFO.


7. Segitiga Welsh
Pada tahun 1977 UFO pernah terlihat serangkaian penampaka UFO di Dyfed, Wales. Penampakan tersebut berupa sinar yang menyerupai cahaya dan mengejar mobil yang melintas di daerah tersebut dan alien yang terlihat secara kasat mata oleh penduduk setempat. Di tempat ini pemancar TV dan Radio sering tiba-tiba berhenti tanpa sebab yang pasti. Para ahli memperkirakan bahwa hal tersebut di sebabkan oleh UFO yang sering berada di tempat ini



8. Rachel, Nevada
Ada tiga alasan mengapa kemungkinan melihat UFO di tempat ini cukup bagus? alasannya adalah:

1. Sebuah kota kecil yang sering ditemukan penampakan Alien (pop. 80) disebut Little A'Le'Inn,
2. Rachel terletak di sepanjang jalan Negara Bagian Nevada telah resmi disebut sebagai "The Extraterrestrial Highway" (batas kecepatan: "Warp 7")
3: Rachel adalah kota lain yang di anggap oleh para Pengamat UFO sebagai Shangri-La yaitu termasuk salah satu pangkalan udara rahasia di Groom Lake atau area 51.


9.The M-Triangle , Rusia
Terletak sekitar 600 km sebelah timur dari Moskow, The M-Triangle mungkin tempat terbaik di seluruh Rusia untuk melihat UFO. Penduduk di wilayah pegunungan terpencil ini sering melihat kejadian misterius yang merupakan bagian dari kehidupan sehari-hari mereka seperti lampu aneh, mesin terbang tak dikenal, pertemuan dengan makhluk tembus cahaya, dan simbol-simbol ane. Bahkan ada laporan bahwa orang-orang yang mengunjungi The M-Triangle dapat mengembangkan kekuatan mereka, dan tempat ini berada di bawah pengawasan ketat oleh badan intelijen Rusia.


10. San Luis Valley, Colorado
Terletak di bagian selatan Negara Rocky Mountain, daerah ini tidak hanya dikenal karena beberapa  penampakanUFO,di daerah ini juga sering di temukan ternak yang telah dimutilasi, semak ajaib, dan makhluk-makhluk aneh yang tinggal di antara bukit tinggi di pegunungan pasir. Satu kota kecil di lembah-(Hooper, pop 200 -. Memiliki begitu banyak penampakan UFO, warga juga telah mendirikan sebuah menara UFO. Beberapa orang berspekulasi bahwa tempat ini mempunyai deposit uranium yang sangat besar   dan itulah kepentingan UFO mendatangi tempat ini

11. Dubya yang Ranch
Pada tahun 2008, masyarakat setempat melihat serangkaian penampakan UFO spektakuler di atas kota Stephenville, Texas, dalam waktu hanya empat menit terlihat benda terbang dari peternakan George W. Bush di Crawford. Saksi mata menggambarkan sebuah objek dengan ukuran lebar satu mil melintas sangat cepat dengan lampu yang sangat terang. Beberapa saat kemudian warga melihat jet tempur mengejar pesawat ini, sementara itu saksi mata lainnya mengklaim bahwa jet tempyr benar-benar mengejar pesawat besar ini . Laporan Radar dikonfirmasi tentang sebuah benda besar melintas di langit Texas, menuju ke arah peternakan Bush.




12. Bonnybridge, Skotlandia
Selama 20 tahun terakhir, sebelah utara kota kecil Glasgow sering di datangi UFO. Tempat ini sering disebut sebagai "Segitiga Falkirk" oleh para ahli, warga Bonnybridge menemukan begitu banyak benda terbang, dilaporkan bahwa pemerintah Skotlandia menerima setidaknya satu laporan UFO dari daerah setiap harinya. Namun, menurut peserta dari sebuah pertemuan khusus membahas masalah ini, "alkohol dianggap sebagai kemungkinan penyebab bagi banyaknya penampakan UFO di tempat ini."


13. Orbit Bumi
UFO terlihat dalam rute orbit Gemini ke bulan. Astronot Shuttle telah melihat mereka dan hal ini juga di akui oleh   kosmonot Rusia. Lebih dari selusin wisatawan ruang angkasa Amerika dan Rusia telah berbicara secara terbuka tentang pertemuan mereka dengan UFO selama misi mereka, namun NASA tidak pernah mau  membicarakannya. Pertanyaannya adalah Apa yang mereka takutkan dan kenapa  mereka tidak pernah memberitahukannya kepada kita?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar