Rabu, 27 Maret 2013

Puing-Puing UFO Pernah Di Temukan Di Scotlandia?

Suatu hari seorang Penggembala menggembalakan ternaknya di suatu daerah terpencil, tanpa di sadari kakinya tersandung oleh puing-puing aneh yang berserakan di tanah yang bisa jadi itu adalah merupakan sisa-sisa pesawat ruang angkasa yang jatuh ke bumi. Puing-puing tersebut terdiri dari potongan-potongan logam dan gambar-gambar aneh yang belum pernah dilihatnya di bumi. Penggembala itupun melaporkan temuannya kepada Polisi tempat, tak lama kemudian tim pencarian dan personil militer datang ke tempat tersebut. Dalam waktu singkat reruntuhan tersebut hilang tidak tahu entah kemana. Militerpun memerintahkan kepada warga sipil untuk tutup mulut tentang peristiwa itu.

Peristiwa tersebut terjadi pada tahun 1962 pada musim semi di pegunungan Scotlandia. Cerita tentang peristiwa ini hampir tidak terdengar di masyarakat ketika itu dan di di ciptakan opini bahwa benda tersebut bukanlah pesawat ruang angkasa yang jatuh.




















Sputnik satelit Soviet, pertama kali diluncurkan pada tahun 1957, adalah satelit buatan manusia pertama yang mengorbit bumi

Dalam kasus Gembala Skotlandia, Donald MacKenzie mengatakan bahwa  puing-puing  tersebut nampak seperti pesawat Sputnik. Pada tahun '60-an topik tentang pesawat ruang angkasa Soviet begitu gencar di bicarakan di negara-negara barat. Puing-puing pesawat yang di duga sebagai pesawat ruang angkasa juga di temukan oleh William Brazel di gurun New Mexico selama perang dingin. Selama musim panas tahun 1947 semua surat kabar menyebut benda tersebut sebagai piring terbang.

Ketika Brazel melaporkan temuannya kepada sheriff setempat, perwira intelijen dari Roswell Army Air Base memerintahkan untuk mengumpulkan puing-puing tersebut. Kemudian  pers Angkatan Udara segera  mengumumkan bahwa angkatan udara telah menangkap salah satu dari 'piring terbang' . Namun tidak berapa lama kemudian angkatan udara meralat pengumuman tersebut, dan menyatakan bahwa   sebenarnya benda-benda tersebut adalah hanya balon cuaca yang jatuh. Beberapa orang yang terlibat dalam pengumulan puing-puing itu tidak yakin jika benda-benda tersebut merupakan balon udara yang jatuh ke bumi.
 karena mereka melihat keanehan-keanehan benda-benda tersebut dan tidak lazim di temukan di bumi. Merekapun memendam pertanyaan tersebut hingga akhirnya hilang bersama dengan berrjalannya waktu.

Sebenarnya tim juga menemukan sebuah objek berbentuk kotak yang aneh di sebuah tempat, ukurannya cukup besar, tetapi benda tersebut telah mengalami kerusakan yang disebabkan oleh panas yang intens. Di jelaskan benda tersebut berisi ruang untuk kamera dan panel kuningan  gambar. Polemikpun muncul beberapa anggota tim meyakini bahwa itu adalah Satelit Soviet yang jatuh. Pertanyaanpun muncul jika itu satelit Soviet yang jatuh lalu di mana parasut penyelamatnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar